Jumat, 18 November 2016

CAT LAPANGAN OLAHRAGA TERBAIK



Banyak pembuat lapangan olahraga menggunakan TENNOKOTE sebagai cat khusus lapangan olahraga, mengapa? Karena cat ini dirancang khusus untuk lapangan olahraga, baik di dalam maupun di luar ruangan. Cat TENNOKOTE TNK-1000 WA terbuat dari bahan dispersi, filler, dan pigmen dalam air. Selain itu cat ini cukup ekonomis namun mengantongi mutu yang berstandar karena telah terbukti terjaga serta nyaman saat lapangan digunakan.

TENNOKOTE TNK-1000 WA ini setelah kering akan membentuk lapisan film yang fleksible dan memiliki karakteristik daya lekat yang kuat pada struktur lapangan yang terbuat dari beton atau aspal. Cat propan atau TENNOKOTE memiliki berbagai varian warna yang menarik, serta mempunyai banyak keunggulan dibanding cat sejenis.Berikut beberapa kelebihan cat lantai atau cat khusus lapangan propan TENNOKOTE TNK-1000 WA:

  • ·        Daya lekat cat sangat kuat pada beton atau lantai.
  • ·        Cat cepat kering dan tahan laam.
  • ·        Cat tahan panas dan tidak mudah meleleh.
  • ·        Banyak varian warna yang menarik.
  • ·        Pada lapangan tenis, pantulan bola lebih stabil.
  • ·        Tidak licin dan anti selip.
  • ·        Tidak berbau serta ramah lingkungan (tidak mengandung logam berat).
  • ·        Anti jamur.
  • ·        Tahan gesekan dan tidak membuat sepatu cepat aus.


Pemilihan dan cara pengecata lapangan olahraga sangat penting, mengapa demikian? Berikut alasannya:

1. Cat lapangan olahraga yang bermutu akan jauh bertahan lebih lama serta terlindungi warnanya. Jadi Anda bisa hemat serta ekonomis karena tidak mesti sering-sering mengecat ulang lapangan Anda.
2. Cat lapangan Anda sangat berpengaruh pada kenyamanan serta keamanan saat berolahraga. Cat yang bermutu dan berstandar tidak licin sewaktu dipakai, anti selip, dan membuat sepatu Anda tidak cepat aus.
3. Cara mengecat lapangan olahraga wajib dikerjakan oleh orang yang mahir serta profesional, supaya hasilnya akan terlihat maksimal dan memuaskan.


Harga cat lapangan olahraga umumnya tergantung pada warna serta luas lapanan yang akan dicat. Dan Anda juga bisa menggunakan jasa cat lapangan yang profesional dalam memudahkan Anda memperbaharui tampilan lapangan Anda. Anda juga bisa mengkonsultasikan warna yang pas dan tepat untuk lapangan Anda, sehingga membuat Anda mendapatkan hasil yang terbaik dan memuaskan. Apabila lapangan Anda catnya luntur, mengelupas, atau sudah usang, saatnya Anda mengganti dengan cat yang baru serta sangat innovative, dan rapi.

Yuuk, langsung hubungi jasa pengecatan, renovasi, dan pembuatan lapangan olahraga di www.kontraktorlapangan.com dan dapatkan penawaran terbaik serta hasil yang memuaskan dari kami. Silahkan hubungi jasa kami !


Contact Us
Customer Service
081338188883
Email : kontraktorlapangan@gmail.com


Kontraktor Lapangan – mitra pembuat dan renovasi lapangan olahraga anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar