Jumat, 16 September 2016

6 LAPANGAN TENIS PALING UNIK DAN ANEH DI DUNIA


Tenis merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di dunia. Hampir setiap negara memiliki lapangan tenis, baik yang dibangun di ruangan terbuka maupun tertutup.
Namun di beberapa negara, lapangan dibangun di lokasi yang tidak biasa. Berikut adalah 6 lapangan tenis teraneh yang dirangkum dari berbagai sumber:


1. Table Mountain, Cape Town, Afrika Selatan

Sesuai namanya, gunung ini memiliki puncak yang rata seperti meja. Sebuah papan petunjuk bertuliskan lapangan tenis juga mengarah ke gunung setinggi 1084 meter itu.



2. Lapangan Tenis Garasi, Rue Saint-Jacques, Paris, Prancis

Jika kamu pergi ke Paris, maka lapangan tenis yang berada di salah satu garasi rumah ini wajib kamu datangi. Tidak mudah menemukan lapangan tenis ini. Lokasinya yang tersembunyi di antara bangunan-bangunan lain membutuhkan kejelian dalam menemukannya.



3. Lapangan Tenis Terapung di Doha

Lapangan tenis terapung di tengah laut Doha ini sempat mencuri perhatian dunia pada tahun 2012. Bahkan beberapa pemain tenis terkenal dunia mendapat kesempatan mencoba lapangan di atas air tersebut.



4. Humberstone, Gurun Atacama, Cile

Setelah lapangan tenis terapung di Doha yang bisa membuat basah kuyup, lapangan tenis berikutnya akan memberikan rasa panas yang luar biasa. Ya, lapangan tenis ini menjadi lapangan tenis dengan suhu cukup tinggi karena dibangun di tengah gurun pasir tepatnya di Gurun Atacama, Cile. Huberstone telah menjadi kota hantu sejak 1958. Karena itu, bagi yang ingin bermain tenis di sana dipastikan tidak perlu mengantre.



5. Burj-al-Arab-Hotel, Dubai

Ini merupakan lapangan teraneh yang pernah dibangun manusia. Lokasinya berada di ketinggian 321 meter memanfaatkan helipad di puncak hotel. Lapangan tenis ini menjadi lapangan tenis pertama yang berada di udara.



6. Lapangan Tenis Bawah Laut, Dubai

Bukan Dubai namanya kalau tidak membuat sesuatu yang fenomenal dan membuat masyarakat dunia terkagum-kagum. Setelah berhasil membuat lapangan tenis udara, proyek prestisius berikut adalah pembuatan lapangan tenis bawah air. Meski masih dalam proses kontruksi, lapangan tenis ini sudah menghabiskan dana sebesar Rp 34 triliun dan masyarakat dunia bahkan telah mengantre untuk menghadiri pembukaan lapangan tenis yang sangat indah ini.


Bagaimana, tertantang untuk bermain tenis di sana? Atau anda ingin membuat lapangan tenis sendiri yang lebih aneh dan unik dari lapangan-lapangan tenis diatas? Bagi anda yang ingin membuat lapangan tenis sesuai keinginan anda, silahkan hubungi jasa kami.


Contact Us
Customer Service
081338188883
Email : kontraktorlapangan@gmail.com



Kontraktor Lapangan – mitra pembuat dan renovasi lapangan olahraga anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar